Saturday, September 30, 2006

Terima kasih, Anda telah menjadi Member Marketiva

Itulah pesan yang kuterima pada email aktivasi marketiva... sebenarnya saya sudah pernah register... jadi sekarang saya harus aktivasi ulang untuk login.

Setelah login, Saya mendapatkan duit beneran gratis 5$ dan duit2-an 10000$... saya memutuskan untuk maen di Virtual terlebih dahulu, kalau bisa baru pake yg 5$ tadi.

Saat itu yang saya simak adalah Resource pada panel marketiva mengenai strategi... Dont be greedy ( jangan serakah), saya masih belum mengerti yg dimaksud dengan serakah itu jadi cuek sajalah....

Langsung saya memulai learn by doing, saya lalu membuka transaksi/open pada virtual trading, maklum masih newbie :)

Pada tanggal 10 September 2006 saya open NZD/USD dengan qty 1000, pada saat itu dibayangan saya NZD lagi naik turun dan saya berharap bisa dapet profit dengan situasi spt itu... untuk qty saya iseng aja masukkan 1000 tanpa tahu apa itu qty.

Setelah itu saya open beberapa pair yang lain dan melototi monitor dan chat dengan tmn2 disana. dan lucunya :) chat yg paling rame adalah indonesia ha ha ha mungkin dilihat paling guyub kali ya... banyaaak dan kebanyakan yg aktif dari jawa karena memakai basa jawa.

Lalu saya melihat hampir halaman pada marketiva, ada afiliasi dan support. Support service menarik perhatian saya, marketiva memberikan peluang sebagai support, konsultan, komentator,supervisor. Mereka2 semua dapat dilihat di icon pojokan kanan dengan asesoris yg aneh.. ada yg pake dasi, segitiga biru... sedangkan member proletar hanya icon gundul tanpa warna. Bahasa mereka pun cukup tegas, memberikan info dari beberapa sudut pandang. Bahkan saya kadang kagum, bagaimana mereka mengetik bbrp baris dlm bbrp detik... ah mungkin mereka cuman copy paste untuk menjawab pertanyaan yg sering dan umum :) boleh juga.. gpp yg penting terjawab dan dapat honor e-gold :)

Setelah capek di depan monitor hampir seharian,.. saya putuskan untuk melanjutkan keingintahuan saya besok pagi...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home