Saturday, September 30, 2006

Greedy Forex Signal

Tanggal 11 September 2006...

Hari kedua saya belajar forex di marketiva, setelah login saya mendapatkan profit atau warna ijo-ijo pada layar... "oh ini toh yg namanya untung/profit" senengnya hari itu.

Saya itung2 dulu... eh ternyata saya mendapatkan 13,7$ yang saya closed dengan point +16, dan hari itu juga saya maen dengan qty yg sama 10000 dan saya mendapat sebuah greedy forex signal yg kemudian saya open dengan qty ajaib yaitu 100000... biar klo ijo lumayan deh... :)

setelah di pelototin, malem harinya... saya dapati ijo warnanya dan saya close saya mendapatkan profit 50$ point +5 utk qty 100000 dan 37$ point +37 utk qty 10000

wahhh lumayan hasilnya... klo di itung2 kurang lebih 100$ setiap hari profitnya hasil dari pemikiran rasional...

Tanpa pikir panjang lagi... saya beranikan diri untuk main di live trading yg 5$-an
dengan qty 100, sore itu juga saya mendapat +17 dengan profit $0.17

adrenalinku bertambah, seperti melihat padang $$$ aku open beberapa dengan qty 100000 pd virtual dan qty 100 pada live trading.

Signal greedy sudah mulai tampak... tinggal tunggu hasil saja.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home