Friday, October 13, 2006

Kebakaran kebakarann...


Minggu-minggu semakin kacau sejak keluarnya NonFarm Payroll USA hari jumat lalu. Baru pertama kali melihat efek dari news ini... saya ada OP 2 saat buy... efeknya keren sekali.. dgn cepat membumbung tinggi sekitar 100pips lalu turun lagi. 2 OP langsung close :) seneng donk....

Saya masih mencoba bermain daily... karena dapetnya lumayan banyak... mungkin karena pasar spreadnya lumayan. Kesenangan tidak berlangsung lama sesuai perkiraan saya, tiba2 Berita Korea Utara dengan uji coba Nuklirnya membabat habis pesaing US terutama Yen Jepang. Semua mata uang terhadap US turun dengan drastis, padahal ada banyak OP yang berlawanan dengan US yang semuanya saya floating tanpa Stop Loss.

Hari2 berganti, US masih menunjukkan keperkasaannya... minus gara2 floating semakin banyak dan minusnya jumlahnya ratusan :(. Untuk itu saya perlihatkan minusnya hehehe.... untungnya saya menggunakan 2% dari modal sehingga masih bisa bertahan dan masih bisa OP lain,

Karena takut kena Margin Call, terpaksa saya close yang minus2 tetapi yg selektif untuk menjaga agar tidak habis.... jadi selama seminggu ini tidak ada penambahan equity banyak karena setiap kali profit untuk nutup yg minus banyak itu... begitu seterusnya....


0 Comments:

Post a Comment

<< Home